POSTED BY Web_Admin | Jun, 15, 2017 |

Update Maret 2020: Hati-hati ya gais… lagi marak penipuan yang mengatas namakan PT. Gree Electric Appliances Indonesia. Niat banget lagi nipu bikin website namanya greeid.com padahal web resminya Gree itu gree.id sengaja namanya dibikin mirip. Tampilan 100% sama dengan website Gree, ada IG-nya juga loh si penipu, uda gitu ada link ke Shopee jualan AC dengan harga ga masuk akal murahnya. Dibawah 1.5jt. Intinya gaesss.. GA AKAN PERNAH TERJADI AC SPLIT Gree 1/2PK harganya dibawah 2jt… GA MUNGKIN ada Gree berani jual AC 1/2PK di harga 2 juta kebawah, mau lagi promo, mau lagi cuci gudang, imposible pokoke.. Inget ya gaesss jangan gampang ketipu, jadilah smart buyer yaaa..

Ini pengumuman resmi dari pihak PT. Gree Electric Appliances Indonesia

hati-hati-penipuan-gree

UPDATE 2: Kalau anda lihat dibawah ada istilah COP dan EER, itu maksudnya apaan ya? Silakan langsung kunjungi link ini untuk mendapat penjelasan yang tepat dan benar. Apaan sih COP dan EER itu?

 

Setelah resmi menjadi dealer AC Gree pada bulan Juni 2017, kami kali ini menuliskan artikel tentang harga AC Gree. Harga yang kami tulis disini adalah lagi-lagi harga yang direkomendasikan oleh PT. Gree Electric Appliance Indonesia.

Harga AC Gree yang kami tulis BELUM TERMASUK pemasangan dan material pemasangan. Harga yang kami tulis pun disini masih bisa kurang walau tidak banyak yah. Tau sendiri lah untung jual AC makin lama makin tipis… Banyak saingan… Malah kalo dipikir-pikir jualan HP kadang bisa lebih gede untungnya hehehehhe… kok malah curcol disini….

AC Gree memiliki kualitas yang bagus loh ya, bukan seperti AC merk China yang lain, silakan membaca artikel kami apakah AC Gree bagus . Silakan langsung di klik dan akan terbuka Tab baru jadi setelah selesai membaca anda bisa langsung tutup Tab-nya dan kembali membaca artikel Harga AC Gree kami. Kami yakin setelah membaca artikel tersebut anda tidak akan ragu lagi untuk membeli AC merk Gree.

Kalau mau melihat perbedaan AC Gree itu apa aja, kami juga mempersilahkan anda mengunjungi artikel kami tipe AC Gree. Sama ya tinggal klik dan akan terbuka Tab baru.

Harga AC Gree

Oke kita mulai saja yah list Harga AC Gree untuk semua tipenya.

INVERTER SERIES

Harga AC Gree Inverter U Crown Freon R410a (UCR Series)

1PK Tipe GWC-09UCR (Btu 9.000 [1.331 – 13.648], Watt 95 – 1.500, COP – 3.81, EER – 13.00) – Rp. 14.000.000,-

2PK Tipe GWC-18UCR (Btu 18.000 [3.071 – 19.619], Watt 200 – 2.050, COP – 3.44, EER – 11.75) – Rp. 17.000.000,-

 

Harga AC Gree Inverter F1 Freon R32 (F1 Series) tersedia dalam 2 warna. Putih dan Gold. Yang warna Gold lebih mahal 100rb ya, dan hanya tersedia untuk ukuran 1PK keatas. Tanya kami untuk ketersediaan stok ya

1/2PK Tipe GWC-05F1 (Btu 5.171 [2.320 – 8.189], Watt 341 [170 – 580], COP – 4.15, EER – 14.16) – Rp. 4.050.000.-

1PK Tipe GWC-09F1 (Btu 8.569 [2.968 – 10.918], Watt 683 [200 – 890], COP – 4.23, EER – 14.42) – Rp. 4.350.000,-

1.5PK Tipe GWC-12F1 (Btu 11.794 [1.365 – 12.966], Watt 1.279 [200 – 1.400], COP – 3.20, EER – 10.91) – Rp. 5.400.000,-

2PK Tipe GWC-18F1 (Btu 15.999 [3.753 – 17.740], Watt 1.456 [300 – 2.200], COP – 3.88, EER – 13.24) – Rp. 8.100.000,-

2.5PK Tipe GWC-24F1 (Btu 24.763 [6.800 – 28.300], Watt 1.940 [600 – 2.600], COP – 4.27, EER – 14.57) – Rp. 11.500.000,-

 

Jika anda lihat spesifikasi AC Gree Inverter dan anda bandingkan dengan AC Daikin disini Harga AC Daikin ataupun AC Panasonic disini Harga AC Panasonic

anda akan melihat bahwa Spesifikasi AC Inverter Gree tidak kalah dengan Panasonic atau Daikin, Untuk yang tipe Inverter F1 1PK konsumsi listriknya lebih irit dibandingkan Daikin Inverter Flash 1PK FTKQ25SVM4. Harganya pun dijual lebih murah daripada Daikin Inverter Flash.

Untuk yang tipe U Crown harganya pun sudah mendekati harga Daikin Inverter Urusara 7 yang made in Japan asli. Tapi kalau dilihat spesifikasi-nya juga Gree bisa mencapai watt minimum HANYA 95 Watt, sedangkan Daikin Urusara 7 yang tadinya didapuk sebagai AC Inverter dengan Watt terkecil hanya mampu turun ke 110 Watt. Lagi-lagi harga AC Gree U Crown juga lebih murah dibanding Harga Daikin Urusara 7.

Terakhir AC Gree Inverter F1 juga memiliki COP yang sangat baik terutama di ukuran 1/2PK dan 1PK jadi bisa dijadikan pilihan juga apabila anda ingin menggunakan AC Inverter yang hemat listrik. Bahkan untuk ukuran 2.5PK dengan COP sebesar 4.27 (EER 14.57), AC Gree Inverter F1 adalah AC ukuran 2.5PK PALING EFISIEN dan PALING HEMAT LISTRIK di Indonesia, dengan Btu maksimum mencapai 28.300 alias 3PK, AC Gree Inverter F1 juga didapuk menjadi AC Inverter 2.5PK PALING DINGIN di Indoensia. DIJAMIN!!!

Lumayan sekarang kalau kamarnya memang membutuhkan AC Inverter 2.5PK jadi bisa menggunakan AC Gree F1 2.5PK yang lebih efisien dan lebih murah banyak dibanding AC Inverter Daikin Premium Inverter sekalipun!

 

CARA BACA BTU KHUSUS AC INVERTER!

Khusus untuk tipe Inverter cara membaca Btu agak berbeda ya. Jadi contoh apabila anda punya kamar luasnya 20m2 alias 4 x 5 m berarti kebutuhan Btu kan hanya 20 x 500 = 10.000 Btu. Nah kalau anda lihat AC Inverter 1PK kan Btu-nya 1.535 – 10.918 BUKAN BERARTI ACnya mampu mengeluarkan Btu sampai 10.918 secara konstan ya! JANGAN SALAH MENGERTI! Btu AC-nya tetap HANYA 9.000 yang berarti dengan kamar 4×5 pakai 1PK cukup TENTU SAJAAAA… SALAHHHHH!!!! harusnya kalau mau pakai Inverter di kamar 4×5 HARUS, WAJIB menggunakan AC Inverter 1.5PK. Kalau mau ngeyel pakai yang 1PK dijamin listrik AC Inverter anda ga bakalan turun-turun, bisa lebih boros konsumsi listriknya daripada AC non-Inverter, karena Watt maksimum AC Inverter biasanya lebih tinggi dari AC non-Inverter, dan karena AC-nya mesti kerja terus 100% berarti Watt-nya kan maksimum terus juga. Jadi Btu AC Inverter 1PK yang 10.918 itu adalah pada saat start awal AC menyala, AC mampu mengeluarkan Btu sebesar 10.918 untuk beberapa menit pertama saja agar ruangan bisa lebih cepat dingin. Tapi setelah langsam AC akan hanya mampu mengeluarkan Btu sebesar 9.000. Jadi sekali lagi walau di spesifikasi AC Inverter Btu bisa jauh lebih besar, bukan berarti ACnya mampu mengeluarkan Btu itu secara kontinu yaaaa…

Sudah banyak sekali customer kami yang “kecele” menganggap dengan AC Inverter maka tidak perlu menggunakan PK yang seharusnya untuk ruangan mereka. Nanti kalo dipaksakan selain Wattnya juga ga turun-turun, kompressor AC pasti ga awet karena harus kerja MAKSIMALLLL terussss… DIGEBERRRR teruussss… Udah gitu kalo cepet rusak kompressornya nyalahinnya merk AC-nya… dibilangnya merk AC-nya jelek. Kualitasnya jelek. ACnya ga dingin dll, dsb… Hellooo… kalau PK AC tidak cukup untuk ruangan mau pakai merk Ferrari, Rolls Royce atau Bugatti sekalipun kalo mereka keluarin AC, tetep ga bakalan bisa dingin atau awet… x_x (masukkan emoticon *tepokjidat* disini) Udah ah.. kok jadi curhat disini… hehehehe…

Oke lanjot lagi dengan list Harga AC Gree yaaa

 

NEW DELUXE LOW WATT SERIES

Harga AC Gree Low Watt C3E atau Harga AC Gree Deluxe Low Watt Freon R32 (C3E Series)

1/2PK Tipe GWC-05C3E (Btu 4.850, Watt 330, COP – 4.31, EER – 14.70) – Rp. 3.050.000,-

3/4PK Tipe GWC-07C3E (Btu 6.880, Watt 510, COP – 3.95, EER – 13.49) – Rp. 3.150.000,-

1PK Tipe GWC-09C3E (Btu 9.000, Watt 695, COP – 3.79, EER – 12.95) – Rp. 3.300.000,-

1.5PK Tipe GWC-12C3E (Btu 12.000, Watt 1.034, COP – 3.40, EER – 11.60) – Rp. 4.100.000,-

2PK Tipe GWC-18C3E (Btu 18.000, Watt 1.550, COP – 3.40, EER – 11.61) – Rp. 5.350.000,-

2.5PK Tipe GWC-24C3E (Btu 24.000, Watt 2.068, COP – 3.40, EER – 11.60) – Rp. 7.100.000,-

 

Jadi mulai di tahun 2020 ini, Gree mengeluarkan tipe Low Watt terbaru yaitu C3E yang menggunakan Freon R32 dengan harga yang lebih murah daripada C3 Series. Walaupun Wattnya sedikit lebih besar daripada C3 Series, namun semua keunggulan C3 Series juga dimiliki C3E Series dengan harga yang lebih murah.

 

STANDARD SERIES

Harga AC Gree Standard 2019 Freon R32 (MOO3 Series)

1/2PK Tipe GWC-05MOO3 (Btu 4.800, Watt 390, COP – 3.61, EER – 12.31) – Rp. 2.550.000,-

3/4PK Tipe GWC-07MOO3 (Btu 7.000, Watt 580, COP – 3.54, EER – 12.07) – Rp. 2.900.000,-

1PK Tipe GWC-09MOO3 (Btu 9.000, Watt 755, COP – 3.49, EER – 11.92) – Rp. 3.000.000,-

1.5PK Tipe GWC-12MOO3 (Btu 12.000, Watt 1.050, COP – 3.35, EER – 11.43) – Rp. 4.050.000,-

2PK Tipe GWC-18MOO3 (Btu 18.000, Watt 1.600, COP – 3.30, EER – 11.25) – Rp. 5.300.000,-

2.5PK Tipe GWC-24MOO3 (Btu 24.000, Watt 2.080, COP – 3.38, EER – 11.54) – Rp. 6.950.000,-

 

Sekali lagi jika anda melihat bahwa konsumsi daya dan Btu dari AC merk Gree tidak kalah dari AC Daikin dan Panasonic. Bahkan AC 1/2 dan 3/4PK mereka memiliki Btu yang lebih tinggi, walaupun memang diiringin dengan Watt yang juga sedikit lebih tinggi, tapi worth it lah, karena PASTI AC 1/2PK dan 3/4PK Gree lebih dingin dari merk lain yang Btu-nya lebih rendah.

Ingat kami juga menjual AC Daikin dan AC Panasonic. Dan tentu saja kami mempersilahkan anda untuk membaca artikel kami yang lain yang tentunya sama-sama asik dibacanya seperti artikel ini hehehe Tinggal klik aja dan akan terbuka di tab baru:

1. Apakah perlu isi ulang Freon AC?

2. Apakah AC Inverter benar – benar bagus dan hemat listrik?

3. Cara menggunakan AC agar awet dan hemat listrik

4. Cara menghitung kebutuhan PK AC sesuai ruangan

5. Semua yang harus anda tahu tentang AC Low Watt dan AC Inverter

6. Mengapa Ongkos pasang AC Freon R32 lebih mahal?

7. Perbedaan Freon R22, R32 dan R410A

8. Penyebab AC kurang dingin atau AC tidak dingin

9. Perbedaan Tipe AC Daikin

10. Harga AC Daikin 2020

11. Perbedaan tipe AC Panasonic

12. Harga AC Panasonic 2020

13. Brosur AC Daikin

14. Pengangkatan National Elektronik sebagai Daikin AC Shop

15. Tips dan trik menggunakan AC Inverter

16. AC Daikin Multi S

17. Testimoni AC Daikin di Kaskus

18. Emang AC Gree bagus? Kan buatan China

19. Harga AC Gree 2020

20. Tipe AC Gree apa saja dan perbedaannya

21. Bocoran AC Gree 2019

22. Launching AC Daikin Line Up 2018

23. Review Daikin Inverter Flash 1PK FTKQ25SVM4

24. Apaan sih COP dan EER itu?

25. AC Panasonic si Biru CS-LN Series

26. Pindah AC jadi ga dingin?

27. AC Multi Split Panasonic

28. Air Purifier Daikin

 

 

Oke demikian kiranya artikel tentang harga AC Gree ini kami buat semoga bisa membantu anda mempersiapkan bujet untuk pembelian AC anda yah. Ingat harga yang kami tuliskan diatas BELUM TERMASUK pemasangan. Untuk mendapatkan harga AC Gree yang sudah termasuk pasang, silahkan hubungi kami langsung untuk mendapatkan harga terbaik alias BEST PRICE . Boleh juga langsung email ke info@nationalelektronik.com, atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau bisa langsung WA ke 08 7777 267 203 atau 0812 9636 7774 atau BBM ke 5B4C647A.

Artikel dibuat oleh: Samuel R. Lumentut Dipl. Ing,-

Follow me on Instagram and Twitter @samuellumentut

National Elektronik

Artikel diperbarui terakhir pada tanggal: 06 Maret 2020

TAGS :
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Mohon maaf kami tidak menjual Gree Combo S karena memang secara konsumsi daya lebih baik Daikin Multi S dan sudah terbukti beberapa tahun tidak ada masalah berarti.

      harganya Daikin Multi S pun ga terlalu jauh bedanya kok.

      Saya sendiri di 2 rumah berbeda pake Multi S Daikin 3 koneksi.

      Plus ada pakai Multi Split Panasonic juga di salah satu rumah tadi.

      Jadi Gree Combo S saya ga ada artikelnya karena memang ga jualan tipe itu hehehe…

      Oke semoga sudah jelas ya

      Terima kasih sudah mampir ke website kami.

      Reply
  • Revan

    Min saya ada rencana untuk pasang AC di kamar ukuran 3.10m×2.80m dengan tinggi plafon 3.30m.
    Kondisi kamar di lantai 2,kena matahari dan akan ditempati oleh 2 orang dewasa.
    AC akan dipakai setiap hari sekitar 3 jam pada siang hari (pukul 13.00-16.00) & 13 jam pada malam Hari (pukul 18.00 – 07.00) dengan suhu kamar yg ingin dicapai sekitar 24 derajat.
    Tp masih bingung mau pilih Gree Inverter 09F1 atau pakai Gree 07MOO3 atau pakai Gree 09MOO3.
    Dengan kondisi pemakaian saya seperti diatas lebih baik pakai ac yg mana ya agar konsumsi listriknya lebih hemat ?
    Mohon saran dan penjelasannya.
    Terima kasih

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      KAlau kondisi kamar 3.1 x 2.8 x 3.3 lantai 2 kena matahari dan diisi 2 orang dewasa menggunakan Gree Inverter F1 1PK adalah pilihan terbaik.

      Dijamin akan lebih dingin dan lebih hemat listrik jauh daripada pake 07MOO3 apalagi 09MOO3 yang akan jauh lebih boros pemakaian listriknya.

      Oke semoga sudah jelas ya

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Surani

    mohon sarannya dan masukannya dong.. untuk ac 1/2PK Tipe GWC-05C3E dengan panasonic si biru 1/2 PK antara dua itu mendingan yang mana ya gan.
    Terimakasih.

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk Gree 05C3E vs si biru 1/2PK LN5 kalau tidak masalah pake merk China, ya Gree garansi lebih lama jauh dibanding Pana, built quality sudah setara dan harganya lebih murah.

      Jadi silakan dipilih ya.

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Dicky K P

    mohon infonya, sy berencana pasang AC, jenis low watt untuk kamar ukuran 3×4, Apakah sudah tepat bila menggunakan AC 1/2 PK? mohon rekomendasi merek dan tipe dari stock yang tersedia di toko Bapak?

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk kamar 3×4 kalau mau pakai AC jenis low watt MINIMAL harus menggunakan 3/4PK. Dan akan lebih baik menggunakan AC Low Watt 1PK

      Nah mengingat harga AC Low watt Panasonic bedanya tidak terlalu banyak dengan Daikin Inverter Flash, disarankan menggunakan Daikin Inverter Flash 3/4PK saja sekalian.

      karena listriknya beda jauh, dan dinginnya juga beda jauh kalau membedakan pakai AC Low Watt 3/4PK dengan Inverter 3/4PK di ruangan 3×4

      Bahkan kalau mau hemat maksimal dengan daya listrik yang sama kayak pake 1/2PK Low Watt disarankan pake Gree Inverter F1 1PK.

      Itu dijamin dingin dan listriknya sama kayak pake 1/2PK Low watt…

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Johan

    Sy mau memasang ac di kamar ukuran 3,5×3,5m dengab tinggi 3,2m. Di lantai 1. Rumah menghadap barat , berapa pk ac yg direkomendasikan dan pilihannya apa?

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk kamar 3.5 x 3.5 x 3.2 dengan menghadap barat disarankan menggunakan AC Inverter 1PK

      Kalau mau menggunakan Gree pilihannya cuman 1 Gree Inverter F1 1PK GWC-09F1 ya.

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Fikkry

    Tolong informasi soal AC Gree G Tech gan. Apakah sudah pake inverter, COP, dan EER-nya? Kemudian juga harganya. Terima kasih.

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat sore,

      AC Gree G-Tech belum ada update lagi.

      Kalau sudah ada, pasti sudah di posting di website kami.

      Jangan terlalu berharap lah. Karena dulu keluarin Inverter F1 aja terlambat 1 tahun 1 bulan sejak diluncurkan di Indonesia, sampe barangnya siap jual ke konsumen.

      Ini G-Tech baru diluncurkan akhir tahun 2019, jadi yah syukur2 taon 2020 ini bisa ready barangnya.

      Spek sih udah ada di website Gree tapi karena belum final, saya ga berani taro di website dulu. Yang pasti G-Tech tentu saja Inverter dan spek-nya aga mirip U-Crown sih.

      jadi kemungkinan besar harganya ga bakal jauh beda sama U-Crown.

      Oke semoga sudah jelas ya.

      Terima kasih sudah mampir ke website kami.

      Reply
  • nastiti

    mending ambil C3E atau MOO3 Series ya?
    tadinya pingin yang C3 sayang udah g keluar, liat speknya C3E kok malah downgrade dari C3

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk ukuran 1/2 sampai 1PK pakai C3E lebih bagus dari MOO3 sih.

      Tapi kalau sudah 1.5PK keatas pakai MOO3 sudah lebih dari cukup ya.

      Memang C3E agak downgrade dari C3… Kami sendiri sudah komplain berkali-kali sampe bosen. Tapi ya sudahlah…

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Ayah Dhafin

    Terima kasih telah memberi banyak pencerahan tentang AC. Banyak baca di web ini sebelum beli AC yg dulu.
    Kali ini Mohon izin mau tanya utk pasang AC di tempat yg lain, ada rencana untuk pasang AC di kamar 3×3 dengan tinggi plafon 3,5. Kondisi kamar tidak terkena matahari sama sekali. AC dipakai malam (sekitar habis magrib) hingga pagi sebelum berangkat kerja dan kemungkinan di weekend siang hari juga nyala. Tp masih bingung mau pilih Gree 05F1 atau pake 05C3. Lebih baik dg kondisi saya pake ac yg mana ya? Saya baca di komen dan pertanyaan utk 05F1 bisa menghasilkan seperti 3/4 PK ya? Operasional konsumsi listriknya lebih hemat mana ya dg pemakaian seperti itu? Mohon saran dan penjelasannya. Terima kasih

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Terima kasih atas pujiannya.

      untuk kamar 3x3x3.5 pake Gree Inverter F1 1/2PK bisa kok.

      PASTI jauh lebih irit dan dingin dibanding pake 05C3E ya 05C3 udah ga ada ud discontinued sejak awal tahun ini.

      Untuk Gree F1 1/2PK ya bisa naik Btu-nya ke 3/4PK HANYA BILA DIPERLUKAN, jadi pasti tetep hemat, irit dan lebih dingin dibanding pake 05C3E ya

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
      • Ayah Dhafin

        Terima kasih atas jawabannya. Utk toko apa cuma melayani pemasangan di jabodetabek?
        Karena saya di daerah jawa timur.
        Oiya, utk setting suhu lebih baik nanti di set berapa? Prefer udara sejuk dalam kamar. Set suhu 26-27 cukup?
        Terima kasih

        Reply
        • Web_Admin

          Iya bener hanya di jabodetabek kalau urusan AC Split, kecuali proyek besar baru kami bisa pasang di luar kota bahkan luat pulau.

          Nah kalo set suhu berapa di remote sih tergantung dari tingkat dinginnnya orang karena beda2.

          Ada customer kami yang set 27 kedinginan, ada yang 24 kepanasan.

          Intinya kalo masi bisa tidur nyenyak tanpa selimutan itulah suhu terbaik buat di kamar ya.

          Terima kasih.

          Reply
  • Aggie

    Hello Kak,
    kalau untuk Ruangan 3×7 pakai ac 1.5 PK apakah cukup,
    lalu untuk perbandingan, baiknya pakai gree, daikin atau panasonic ?
    pertimbangan yang lebih quality dan hemat biaya pembeliannya ?

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      untuk ruangan 21m2 mepet banget sih pake 1.5PK Inverter

      Masih bisa tapi ga sehemat pake 2PK Inverter gitu aja…

      Kalo pake Inverter pilihannya hanya 2 yaitu AC Daikin Inverter Smile 2PK FTKC50 atau Panasonic Premium Inverter 2PK CS-XU18VKP.

      Inverter Gree 2PK ga perlu dibeli. jelek sekali Btu dan COP/EER nya.

      Kalau mau pakai standard sih terserah mau pakai merk apa soalnya kurang lebih Btu-nya sama.

      Tapi kalau mau murah dan bagus bisa coba

      Gree Standard 1.5PK GWC-12MOO3

      atau

      Panasonic si Biru 1.5PK CS-LN12UKJ

      keduanya memiliki fitur dan spec yang sama, namun tentu Panasonic sedikit lebih mahal harganya. Jadi terserah anda mau menggunakan yang mana ya

      Kalau tidak masalah menggunakan merk China maka Gree bisa dijadikan pilihan.

      Namun kalo ga mau ya silakan gunakan AC Panasonic ya.

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Ya kami punya AC Cassette Gree 2PK silakan langsung hubungi toko kami ya

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • David

    Malam pak, mohon dibantu ya…sy mau pasang ac di kamar 2.5 x 2.5, posisi kamar ngga kena matahari langsung , lantai 2 dan yg tidur 2 org dgn kondisi kamar ini agak banyak barang2 kyk lemari baju dll ( btw kerja ac ngaruh ga sih kl di kmr banyak brg2 yg gede ? ). Total watt di rmh 2200 watt dan sdh ada 1 ac di kamar yg lain. Kl mau pake gree, bs rekomen yg jenis apa pak? Tqu lho

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk kamar 2.5 x 2.5 sebenernya kalo mau pake Gree cukup pake Gree Inverter F1 1/2PK GWC05F1

      Dijamin cukup dingin dan hemat listrik.

      Ngaruh sih kalo banyak barang, ngaruh ke lebih dingin kamarnya tapi ngaruh lebih nyebar kemana2 debunya hehehehe..

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • hadi

    Selamat Malam,
    Saya mau pasang AC diruang tamu dengan ukuran 3×8 meter, mohon info apakah produk dari Gree yang cocok dengan saya mengingat listrik saya 2200watt, sudah ada AC low watt 1 merk Panasonic.
    Kalau bisa dengan type inverter, terima kasih.

    salam

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat sore,

      Wah ruang tamu ukuran 24m2 sih harus menggunakan 2PK apalagi mau pakai Inverter.

      Tapi kalo nyala barengan dengan AC Low Watt 1PK Panasonic dengan konsumsi daya 660 Watt bisa jebret juga loh di listrik 2.200 Watt

      Masalahnya Gree Inverter 2PK tidak layak dibeli karena efisiensi nya buruk dan Btu-nya juga ga layak disebut 2PK layaknya disebut AC 1.75PK. Kalo mau paling menggunakan Daikin Inverter Smile 2PK…

      Kalo ga mau jebret, AC ruang tamunya dulu dinyalain yah… Ditunggu 30 – 45 menit baru nyalain AC Low Watt Panasonicnya…

      Trus yang di ruang tamu ga bole setel suhu 18 yah… Cukup 24 ato 25 harusnya sudah cukup dingin dan listriknya bisa turun.

      Oke terima kasih sudah mampir ke website kami.

      Reply
  • Sarkowi

    Halo

    Boleh minta Saran nya,

    Saya butuh ac yang outdoor nya senyap, tidak mati hidup, tidak bunyi cetak cetek, karna Saya phobia dengan suara on off kompressor.
    Kondisi kamar tidur itu Saya lantai 2, Ada tangga terbuka, Dan ventilasi. Ukuran 20m2.
    Pemakaian hanya untuk tidur Malam saja. Suhu 25-27° dengan kipas Paling pelan cukup

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      AC yang Outdoornya ga mati hidup bunyi cetak cetek hanya AC tipe Inverter.

      Ukuran kamar 20m2 lantai 2 dan ventilasi wajib menggunakan AC Inverter 1.5PK

      Silakan dipilih mau AC Inverter 1.5PK yang mana

      Daikin Inverter Smile 1.5PK FTKC35

      Daikin Premium Inverter 1.5PK FTKM35

      atau

      Panasonic Premium Inverter 1.5PK CS-XU13VKP

      Dijamin ketiganya hening, ga berisik dan mampu mendinginkan kamar suhu 25 – 27 dengan fan 1.

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Azi

    min punya kontak line ga? mau tanya2 harga ac , pemasangan , material , kalau untuk pemasangan di bogor bisa kah?

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Mohon maaf kami tidak menggunakan LINE, hanya melalui WA dan telepon kantor.

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Ya kami menerima cicilan via Tokopedia ataupun Bukalapak.

      Terima kasih.

      Reply
  • titik

    siang min,

    kamar saya ukuran 2,5 x 4 saya mau pasang ac gree 07c3 apakah sudah sesuai?

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      Untuk kamar ukuran 2.5 x 4 memang wajib menggunakan AC minimal 3/4PK

      Tipe 07C3 sudah discontinued ya… penggantinya adalah 07C3E. Silakan gunakan tipe tersebut ya

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply
  • Andrian Hendrawan

    Selamat malam, saya mau nanya kebutuhan AC untuk apartment studio hadap selatan lt 21, dengan posisi langit2 rendah ga sampe 3 meter keknya. Ukuran ruangan 6×3 kepotong kamar mandi skitar 2m2 bagian dalam. Kalau saya lihat kebutuhan AC harusnya 1.5pk inverter ya? Sedangkan harganya cukup tinggi. Apakah 1PK standar nanti jatuh2 nya lebih boros kah? Karena mostly siang jg nyala AC. Listrik cuman 1300w nanti rencana ada komputer + kulkas jg.

    Lalu jg outdoor Gree rata2 gede ya, balkon saya kecil diukur pintu ke batas pagar ga sampai 80cm. Bagaimana sebaiknya? Terima kasih

    Reply
    • Web_Admin

      Selamat siang,

      wah ruangan segitu pake 1PK mana bisa dingin..

      Harus 1.5PK baru bisa dingin, dan pake Inverter kalo mau kuat listriknya. karena kulkas kan sekitar 200 watt. Berarti tinggal sisa 1000 Watt buat AC, lampu, komputer, charger, dll…

      Ga bisa nambah ke 2.200 Watt ya listriknya?

      Pake 1PK standard juga listrik kan sekitar 800 Watt. Kalo ditambah kulkas 200 Watt udah 1000 loh.

      PC kalo PC gaming bakal butuh 400an Watt bahkan lebih loh… Karena VGA card bisa tarik daya 200 Watt bahkan lebih tergantung pake apa. Saya juga ada PC gaming di rumah soalnya hahahahha… VGA tarik daya 300 Watt sendiri, belum CPU-nya… bisa total 550an Watt lebih kalo pas lagi nge game yang berat.

      Tapi kalo PC standard buat kerja sih paling sekitar 200 Watt total. Nah PC standard + kulkas + AC standard 1PK aja udah 1200 Watt… hiks… sisanya buat TV sama lampu aja udah mepet buangetttt loh. Mesti pinter2 milih alat listrik yang nyala.

      Kalo pake Gree Low Watt 1PK aja wattnya 695… Itu makin ga dingin pasti ruangannya karena AC Low Watt kan pasti ga sedingin AC standard.

      jadi tetep pilihan terbaik pake Inverter 1.5PK. Pake Daikin Inverter smile aja FTKC35.

      Trus tiap kali pertama kali nyalain AC pencet mode low watt paling, atau set suhu pas nyala pertama kali 28 gitu… Nanti kalo udah 15 menit turunin 27, kalo udah 30 menit nyala turunin 26 baru 25.

      Itu sih niscaya listriknya cukup karena uda turun wattnya.

      Tapi ya harganya mahal ya pake Inverter 1.5PK.

      Paling bener sih naikin listrik ke 2.200 Watt sih. Abis itu terserah mau pake AC Standard 1.5PK pun ga masalah.

      Oke semoga sudah jelas ya…

      Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui

      telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753

      atau WA langsung ke

      Ibu Nana – 08 7777 267 203
      Ibu Mega – 0878 8787 7212
      Ibu Esty – 0856 9222 0976
      Ibu Ririn – 0838 6651 7360

      Atau bisa email ke info@nationalelektronik.com

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *